Wednesday, August 04, 2021

Web dan Aplikasi untuk Meningkatkan Poin Fantasy Premier League

 Halo teman-teman tidak terasa kick off Premier League tinggal hitungan hari. Selain pertandingannya penikmat Liga Inggris juga menantikan game dari Premier League yaitu Fantasy Premier League. FPL adalah game berbasis situs dan aplikasi, perserta atau manager memilih pemain dan mendapat poin berdasarkan aksinya di lapangan.



Para manager berlomba untuk mendapat poin yang tinggi setiap minggunya. Nah bagaimana cara mendapat poin yang tinggi di FPL? Ada beberapa cara yaitu dengan melihat pertandingan, melihat statistik atau hanya sekedar feeling. Beberapa situs atau aplikasi berikut bisa membantu kalian untuk meningkatkan poin FPL kalian.

1. Fotmob



Fotmob berbasis situs dan aplikasi, di situs atau aplikasi fotmob kalian bisa melihat statistik pemain, prediksi line up dan hasil pertandingan liga inggris. Kelebihan situs dan aplikasi Fotmob adalah bisa melihat poin FPL semua pemain. Kalian cukup membuka salah satu pertandingan dan aktifkan pilihan FPL poin maka kalian dapat melihat poin FPL pemain yang kalian inginkan.

2. Sofascore



Sama seperti Fotmob, Sofascore juga berbasis situs dan aplikasi. Kelebihan Sofascore kalian dapat melihat heatmap pemain. Heatmap atau pergerakan pemain dilapangan sangat penting bagi para manager FPL. Dengan heatmap manager dapat melihat pemain incarannya ini berbahaya atau tidak dalam arti dapat menyumbang poin yang tinggi. Pemain yang lebih sering maju ke depan lebih berpotensi menyumbangpoin lebih tinggi.

3. Footballfix



Selanjutnya adalah footballfix, footballfix berguna untuk memantau pemain yang akan naik atau turun harganya di FPL. Jadi sangat penting untuk membuka atau menginstall footballfix. Harga pemain setiap minggunya bisa naik atau turun harganya, dengan membuka footballfix kalian bisa membeli atau menjual pemain di FPL tepat waktu.

4. Understat



Di situs understat kalian bisa melihat expected goal (xG) dan expected assist (xA). Semakin besar xG dan xA kemungkinan poin FPL kalian juga akan semakin besar. 

5. FFScout



FFscout adalah situs berbahasa inggris berita mengenai FPL. Disitus ini banyak penulis memberitakan tentang statistik, pemain potensial dan tren-tren tentang FPL.





Itulah beberapa situs dan aplikasi untuk membatu kalian meningkatkan poin FPL kalian. Jika kalian ada situs atau aplikasi lain yang bisa membantu meningkatkan poin FPL, kalian bisa kontak saya atau komen dikolom komentar.

Baca Juga
Akun Twitter yang Wajib di Follow FPL Manager

Terima Kasih.