Monday, March 01, 2021

Cara Mengatur Energy Agar Bisa Lembur Atau Overtime di My Profit Land -Tutorial Part 3

 Halo teman-teman pada artikel kali ini saya akan share tutorial my profit land tentang "cara mengatur energy agar bisa lebur atau overtime di "My Profit Land"


Cara Mengatur Energy Agar Bisa Lembur Atau Overtime di My Profit Land -Tutorial Part 3
Pendapatan dari Kerja di MPL


Bagi kalian yang belum tau, bekerja di My Profit Land dibatasi hanya 2 kali dalam satu hari (waktu server). Namun kalian bisa kerja lembur dengan syarat energy kalian diatas 55 persen. Lalu bagaimana agar energi kita bisa atau diatas 55 persen.

Berikut saya share panduan my profit land tentang "cara mengatur energy agar bisa lebur atau overtime di My Profit Land" (Kita anggap energi kita di angka 10% saat login)

1. Login pada jam 00.00 waktu server atau 07.00 WIB, kalian langsung kerja shift 1 durasinya 4 jam. Pada saat kerja shift 1 kalian tidak perlu beli makanan apapun.

2. Setelah shift 1 selesai atau jam 04.00 waktu server kalian langsung kerja shift 2. Setelah dapat kerja shift 2 kalian langsung beli breakfast di pasar lokal atau pasar global (pilih mana yang lebih murah). 

3. Untuk shift 3 atau lembur kalian bisa sesuaikan dengan waktu online kalian bisa setelah waktu Breakfast (06.00) atau setelah waktu Lunch (12.00).

4. Sebelum kalian melakukan lembur my profit land kalian hitung dulu uang yang kalian beli untuk membeli makanan, karena kita sudah membeli breakfast atau lunch dan akan membeli wine dan beer (jika masih kurang)

5. Untuk yang mengambil lembur setelah breakfast (Energi awal 10% + breakfast 20% + wine 25% = 55%)

6. Untuk yang mengambi lembur setelah lunch (Energi awal 10% + lunch 12% + wine 25% + beer 8% = 55%)

7. Jika masih kurang kalian bisa membeli koran.

Yang perlu diperhatikan dalam lembur atau overtime di my profit land adalah pengeluaran untuk lembur dengan hasil lembur, jika pengeluaran (beli breakfast, lunch, wine atau beer) lebih banyak daripada penghasilan maka kalian tidak perlu melakukan lembur atau overtime di My Profit Land.

Sekian artikel, tutorial, panduan, tips dan trik tentang My Profit Land kali ini.

Maaf jika banyak kekurangan dan terima kasih sudah membaca.

Untuk kalian yang baru mau bermain My Profit Land silahkan daftar DISINI! Nanti saya bimbing sampai menghasilkan, profit atau withdraw.