Friday, March 05, 2021

Akun Twitter yang Wajib di Follow FPL Manager

 Halo teman-teman kali ini saya akan share artikel tentang akun twitter yang wajib di Follow para FPL Manager. Sebenarnya banyak sekali akun-akun seputar Fantasy Premier League (FPL) yang bisa kalian follow di Twitter, namun untuk pada artikel kali ini saya akan share 3 akun twitter yang wajib di follow FPL Manager.

Berikut adalah akun twitter yang wajib di follow FPL Manager:

1. Ben Crellin (@BenCrellin)

Akun Twitter yang Wajib di Follow FPL Manager
Ben Crellin

Akun twitter pertama yang wajib kalian follow adalah Ben Crellin, kenapa Ben Crellin? Ben Crellin sering membantu para manager FPL dalam menyusun rencana skuad Double Gameweek maupun Blank Gameweek. Jadi kalian akan lebih cepat tau kapan jadwal DGW dan BGW dari Ben Crellin, dan strategi apa yang kalian terakan untuk tim kalian. Ben mempunyai jumlah followers sebanyak 128.3 ribu followers (saat artikel ini ditulis), hal tersebut menunjukkan bukti bahwa Ben merupakan sosok yang wajib FPL Manager follow di Twitter. 

2. Ben Dinnery (@BenDinnery)
Akun Twitter yang Wajib di Follow FPL Manager
Ben Dinnery
Selanjutnya ada Ben Dinnery. Ben Dinnery merupakan seorang analis cedera. Ben Dinerry wajib kalian follow karena memberikan informasi tentang pemain-pemain yang cedera termasuk perkiraan sembuhpemain dari cedera. Sangat penting bagi seorang FPL manager kapan pemainnya sembuh dari cedera, hal ini dilakukan untuk strategi transfer pemain FPL. Apakah pemain yang cedera tersebut akan dijual atau di tahan oleh FPL manager tersebut.

3. Fantasy Football Scout (@FFSCout)
Akun Twitter yang Wajib di Follow FPL Manager
FFScout

Akun FFScout merupakan akun berita seputar FPL. Berita yang disajikan antara lain tactic tim, alanisa tim, perkiraan line up, pokoknya seputar dunia FPL. Setiap gameweek FFScout juga memberi rekomendasi pemain yang akan memberi poin banyak, perlu diingat ini rekomendasi ya.

Sekian artikel kali ini tentang akun twitter yang wajib di follow FPL Manager. Semoga dengan follow akun twitter di atas tim FPL kalian mendapat panah hijau dan mendapat poin yang besar.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mazzajie.com.

Baca Juga

Jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya di kolom kontak.