Thursday, February 18, 2021

My Profit Land Game Penghasil Uang -Tutorial Part 1

Halo teman-teman, gimana kabarnya? Udah lama ga update nih :)

Kali ini aku mau share tentang game penghasil uang (Euro) "My Profit Land". Apa itu My Profit Land (MPL), bagaimana cara mainnya, dan bagaimana cara menghasilkan uang di game ini? Kita akan bahas di artikel/tutorial My Profit Land kali ini.

Apa itu My Profit Land?

My Profit Land adalah game simulasi ekonomi dimana di game ini kita dapat bekerja, bertarung, berperang, dan membuka usaha untuk menghasilkan uang. Dan uang hasil dari MPL tersebut yang akan kita dapatkan / withdraw.

my profit land game penghasil uang - tutorial 1
Tampilan Home MPL

Gambar diatas adalah tampilan awal game My Profit Land.

Bagaimana Cara Bermain My Profit Land

Untuk kamu yang baru awal bermain MPL pasti bingung mau ngapain. Untuk pemain pemula yang bisa kita lakukan adalah menjadi worker/berkerja. Kecuali kamu mau invest atau deposit kamu bisa menjadi pengusaha dengan membangun perusahaan atau company.

Ok langsung saja bagi pemain pemula My Profit Land silahkan ikuti beberapa tips ini:

Hari Pertama:

1. Login di game MPL
2. Bekerja, bekerja di game MPL bisa dilakukan dua kali. Sekali bekerja membutuhkan waktu 4 jam. Untuk cara bekerja silahkan ikuti caranya disini!
3. Membuat perusahaan gratis. Dalam game MPL kita diberi perusahan gratis, ada dua pilihan dalam game ini yaitu perusahaanl istrik dan air. Kamu piliha salah satu. Untuk cara membuat perusahaan gratis silahkan ikuti caranya disini!

Hari Kedua

1. Login di game MPL
2. Bekerja lagi
3. Mengambil produksi perusahaan, setelah hari pertama membuat perusahaan di hari kedua kita mengambil produksi kita untuk dipindah ke inventory. Produksi akan penuh setiam 48 jam. Jadi kalian harus rajin-rajin online ya.

Hari Ketiga dst

Lakukan langkah di hari kedua.

Bagaimana Cara Mendapat Uang di My Profit Land

1. Menjadi Worker
Mencari uang dari MPL yang paling mudah dan tanpa modal adalah menjadi pekerja/worker. Tapi untuk bisa withdraw kita membutuhkan waktu yang lama.

2. Menjadi Pengusaha
Buat teman-teman yang mempunyai modal bisa menjadi pengusaha di game ini. Modal yang dibutuhkan untuk membuat perusahaan atau company adalah 30 Euro.

3. Menjadi Petarung
Kemudian yang terakhir ikut serta di war dengan menjadi petarung atau warrior. Untuk menjadi petarung juga dibutuhkan sedikit modal untuk membeli peralatan perang.

Tips untuk pemain gratisan seperti saya rajin-rajin bekerja setelah itu modalnya digunakan untuk membuat perusahaan atau ikut dalam war.

Sekian artikel, tutorial, tips dan trik tentang My Profit Land kali ini.

Maaf jika banyak kekurangan dan terima kasih sudah membaca.

Untuk kalian yang baru mau bermain daftar DISINI! Nanti saya bimbing sampai menghasilkan, profit atau withdraw.