Wednesday, May 23, 2018

FIFA World Cup Match Predictor, Game Tebak Skor Piala Dunia 2018 Berhadiah Apple Macbook

Tidak terasa event sepakbola paling bergengsi Piala Dunia akan hadir di tengah-tengah kita. Event empat tahunan ini akan diadakan di Rusia. Sambil menunggu dan menikmatik Piala Dunia 2018, aku mau share nih tentang game tebak skor Piala Dunia 2018. Tebak skor ini resmi dari FIFA loh. Namanya FIFA World Cup Match Predictor.

Tentang FIFA World Cup Match Predictor


FIFA World Cup Match Predictor, Game Tebak Skor Piala Dunia 2018 Berhadiah Apple Macbook


FIFA World Cup Match Predictor adalah game tebak skor resmi dari FIFA. Di FIFA World Cup Match Predictor kamu bisa ikut tebak skor semua pertandingan Piala Dunia 2018, dari babak penyisihan grup sampai final Piala Dunia 2018 kalian bisa tebak skor.

Cara Bermain FIFA World Cup Match Predictor


Cara bermain tebak skor Piala Dunia 2018 di FIFA World Cup Match Predictor cukup mudah kamu hanya perlu menebak hasil setiap pertandingan Piala Dunia 2018.

1. Registrasi di situd FIFA World Cup Match Predictor


Untuk bermain dan mendapatkan hadiah utama di tebak skor Piala Dunia FIFA World Cup Match Predictor kamu harus mempunyai akun terlebih dahulu. Daftar di https://predictor.fifa.com

2. Masukkan Skor Tebakan Kamu


Jika sudah mendaftar tinggal masukkan tebakan kamu disetiap pertandingan.

3. Jawab Pertanyaan Bonus


Kamu juga bisa menjawab pertanyaan bonus untuk setiap pertandingannya. Sebagai catatan, kamu bisa merubah prediksi atau tebakan kamu sampai sebelum kick off pertandingan yang kamu tebak. Setiap tebakan dan pertanyaan bonus ada poin tersendiri. Untuk sistem poin tebak skor Piala Dunia aku jelaskan dibawah ini.

Perhitungan Poin FIFA World Cup Match Predictor

Ada beberapa sistem poin pada tebak skor Piala Dunia 2018 FIFA World Cup Match Predictor. Berikut ini adalah sistem poin tebak skor Piala Dunia 2018 FIFA World Cup Match Predictor:

1. Menebak Skor dengan Benar
2. Menebak Hasil dengan Benar
3. Menebak Margin Gol dengan Benar
4. Menebak Jumlah Gol dengan Benar

Untuk setiap sistem poin diatas kamu akan diberikan poin antara 1-100 poin (kecuali menebak jumlah gol dengan benar). Semakin sedikit peserta yang menebak skor tersebut semakin besar pula poin yang didapatkan.

Bonus Poin FIFA World Cup Match Predictor

Kamu berkesempatan mendapat bonus poin apabila dapat menjawab pertanyaan bonus dengan benar. Pertanyaan bonus bisa kamu jawab setelah line up pertadingan diumumkan, sekitar 60 menit sebelum kick off sampai dengan kick off dimulai.

Untuk setiap pertanyaan bonus kamu berkesempatan mendapat bonus poin sebanyak 30 poin.

Joker FIFA World Cup Match Predictor


Untuk setiap matchday Piala Dunia 2018 akan ada joker. Joker disini fungsinya mirip dengan kapten di permainan Fantasy Premier League. Kamu berhak memilih satu pertandingan yang kamu anggap bisa menebak dengan benar skor pertandingan tersebut. Apabila tebakan kamu benar maka poin kamu akan digandakan.

Private League FIFA World Cup Match Predictor

Kamu juga bisa beradu poin dengan teman kamu dengan mengikuti Private League. Sama halnya dengan Fantasy Premier League dimana yang mendapat poin yang tertinggi akan memenangkan Private League.

Hadiah FIFA World Cup Match Predictor

Hadiah yang bisa kamu dapatkan di tebak skor Piala Dunia 2018 FIFA World Cup Match Predictor cukup menarik. Berikut ini daftar hadiah tebak skor Piala Dunia 2018 FIFA World Cup Match Predictor:

Juara 1: Apple Macbook
Juara 2: Ipad
Top 20: Bola resmi Piala Dunia 2018 adidas Telstar, topi dan backpack.

Ayo kapan lagi bisa tebak skor berhadiah Apple Macbook.