Thursday, January 25, 2018

Mendapatkan Wonderkid Football Manager Dengan FM Genie Scout

Football Manager adalah game virtual tentang bagaimana mengelola sebuah klub sepak bola. Dalam Football Manager kita bisa mengelola pemain, staff, keuangan klub, fasilitas klub dan masih banyak lainnya. Namun bermain Football Manager belum afdol rasanya kalau belum mendapat wonderkid atau pemain muda berbakat.

Di google banyak sekali artikel atau daftar wonderkid. Namun bila kita sudah bermain Football Manager selama beberapa tahun wonderkid tersebut tentu sudah matang atau sudah berkembang. Lalu bagaimana kita mencari wonderkid lainnya untuk regenerasi tim kita?

Nah kali ini saya akan membahas cara mendapatkan wonderkid  Football Manager tersebut dengan menggunakan FM Genie Scout. Bagi teman-teman yang belum punya aplikasi FM Genie Scout silahkan download dulu aplikasinya di http://www.geniescout.com/

Langkah-langkah menggunakan FM Genie Scout:

1. Jalankan Game Football Manager lalu Load Game


Mendapatkan Wonderkid Football Manager Dengan FM Genie Scout || Mazzajie
Load Game Football Manager

2. Jalankan FM Genie Scout

Setelah kita menjalankan Game Football Manager dan Load Game langkah selajutnya adalah Load Game di FM Genie Scout. Caranya Klik Main Menu (Logo FM Genie Scout) di pojok kiri atas  >> Load Game.

Mendapatkan Wonderkid Football Manager Dengan FM Genie Scout Halaman Awal FM Genie Scout || Mazzajie
Halaman Awal FM Genie Scout

3. Mencari Wonderkid Football Manager

Setelah load game di FM Genie Scout dan menunggu beberapa saat. Kini saatnya mencari dan mendapatkan Wonderkid Football Manager tersebut.
Klik Filter >> Atur Potential Ability (kalo aku cukup 150) >> Age (15-20) >> Ok
Mendapatkan Wonderkid Football Manager Dengan FM Genie Scout || Mazzajie
Daftar Wonderkid Hasil FM Genie Scout
Catatan: Potential Ability dan Age bisa kalian sesuaikan sendiri.

4. Transfer Wonderkid

Setelah daftar wonderkid Football Manager dari FM Genie Scout terpampang, saatnya kalian kembali lagi ke Game Football Manager dan Transfer Wonderkid tersebut.

Selain untuk mendapatkan wonderkid, FM Genie Scout juga bisa untuk mencari pemain free transfer, daftar pemain yang di pinjamkan atau daftar staff.


Cara Mendapatkan Wonderkid di Fm 2020