Sunday, November 05, 2017

Ngeblog Lebih Semangat Bersama Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Indonesia terkenal sebagai penghasil kopi terbesar di dunia. Indonesia berada pada posisi keempat sebagai penghasil kopi terbesar di dunia. Tidak hanya terkenal sebagai penghasil kopi, setiap daerah di Indonesia memiliki kopi dengan ciri khas yang berbeda-beda. Sumatra terkenal dengan kopi gayo dan mandailing, Sulawesi terkenal dengan kopi toraja, sedangkan Bali terkenal dengan kopi kintamani.

Masyarakat Indonesia terkenal dengan budaya ngopinya. Dalam berbagai aktivitas, kopi selalu menemani keseharian masyarakat Indonesia. Berkumpul dengan keluarga, nongkrong bareng teman, nonton bola atau saat bekerja kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran kopi. Kedai kopi atau warung kopi juga menjamur di berbagai sudut kota di Indonesia.

Ditengah masyarakat Indonesia yang terkenal dengan budaya ngopinya, Kopi Kapal Api hadir untuk menemani segala aktivitas kita. Kopi Kapal Api bisa kita dapatkan di supermarket, minimarket, pasar tradisional dan warung kelontong di sekitar rumah kita. Harga yang terjangkau dan mudah kita dapatkan menjadikan Kopi Kapal Api semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Kopi Kapal Api terbuat dari paduan biji kopi pilihan arabika dan robusta sehingga Kopi Kapal Api harum dan enak saat diseduh dan disajikan. Selain itu Kopi Kapal Api sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan sertifikat halal dari MUI. Komposisi Kopi Kapal Api terdiri dari 100% kopi murni.

Ngeblog Lebih Semangat Bersama Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak
Ngeblog ditemani Kopi Kapal Api


Ngopi dan ngeblog sudah menjadi keseharian saya. Ngeblog kurang lengkap tanpa ditemani secangkir Kopi Kapal Api. Cara penyajian Kopi Kapal Api tidak ribet cukup tuang satu sendok makan Kopi Kapal Api ke dalam cangkir tambahkan sedikit gula dan tuangkan air mendidih. Secangkir Kopi Kapal Api Jelas Lebih sudah siap disajikan. Dengan Kopi Kapal Api menjadikan saya lebih semangat dalam ngeblog. Sama seperti yang tertera pada bungkus Kopi Kapal Api "Semangat Untuk Indonesia"

Menulis artikel untuk blog membutuhkan mood yang bagus, dengan minum Kopi Kapal Api bisa mengembalikan mood saya untuk menulis artikel untuk blog. Terkadang saya juga kehabisan ide untuk menulis artikel, saat itulah saya istirahat dan minum Kopi Kapal Api. Setelah minum kopi dan pikiran fresh, ide-ide menulis artikel muncul kembali. Ngeblog juga tak lepas dari rasa kantuk, kopi juga membantu saya menghilangkan rasa kantuk.

Varian Rasa Kopi Kapal Api
Varian Rasa Kopi Kapal Api

Pada saat saya memiliki sedikit waktu Kopi Kapal Api hadir dengan varian Kopi Kapal Api Special Mix, cukup diseduh dengan air mendidih Kopi Kapal Api siap diminum. Kopi Kapal Api Special Mix memiliki paduan kopi dan gula yang pas. Kalian tidak perlu khawatir karena Kopi Kapal Api Special Mix terbuat dari gula murni bukan pemanis buatan. Saat bosan dengan kopi hitam, Kopi Kapal Api juga menyediakan berbagai varian rasa antara lain Kapal Api Mocha, Kapal Api Kopi Susu dan masih banyak lainnya.

Selain varian rasa kopi yang beragam, Kopi Kapal Api juga tersedia dalam banyak varian ukuran. Mulai dari ukuran paling kecil 7 gram, 30 gram, 65 gram, 165 gram sampai ukuran yang paling besar 380 gram. Ukuran yang kecil cocok untuk kalian yang mempunyai aktivitas mobile atau berpindah-pindah, sehingga kalian bisa menikmati Kopi Kapal Api dimana saja. Sedangkan ukuran yang besar cocok untuk persediaan kita dirumah.

Itulah cerita saya dengan Kopi Kapal Api Jelas Lebih enak. Jika kalian punya versi cerita sendiri dengan Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, buat dan ceritakan pengalaman kalian di #KapalApiPunyaCerita http://waktunyakapalapi.com

Blog Competition #KapalApiPunyaCerita
Blog Competition #KapalApiPunyaCerita